Radmin 3.5 GRATIS-full version

Label:

Radmin 3.5 GRATIS-full version- adalah Salah satu program terbaik untuk remote administrasi platform Windows, yang memungkinkan Anda untuk bekerja pada komputer  menggunakan remot  antarmuka grafis sederhana. Radmin sepenuhnya mendukung Windows Vista (32bit), memelihara sistem keamanan Windows, menyediakan file sharing, teks dan modus fitur voice chat, Telnet, dan banyak fitur lainnya. Versi portabel yang disediakan oleh pengembang, bekerja tanpa instalasi di komputer Anda.

Fitur utama:
Bagaimana Radmin?
Anda melihat layar komputer remote pada monitor Anda di jendela atau layar penuh. Manipulasi Anda dari mouse atau keyboard akan ditransfer ke komputer remote. Dengan cara ini, Anda dapat bekerja di dalamnya seolah-olah berada tepat di depan Anda

Apa yang Baru di Radmin 3.5:
Dukungan Windows 8 (32 - dan 64-bit), Windows 8 Pro (32 - dan 64-bit) dan Windows 8 Enterprise (32 - dan 64-bit). Dukungan untuk Windows Server 2012 (32 - dan 64-bit).
Optimized transfer data antara komputer lokal dan remote untuk mengurangi jumlah lalu lintas dikonsumsi.
Dalam modus layar penuh, toolbar memiliki avtoskryvayuscheysya.
Tetap masalah berkedip layar bila diaktifkan melalui driver Cermin Radmin download di startup (sebelumnya dimuat hanya ketika koneksi masuk).
Kemampuan untuk menyimpan screenshot ke file.
Fixed minor bug.

4 komentar:

  1. palsu... ga ada link downloadnya....

    BalasHapus
  2. klik gambar radminnya gan, ntar diarahkan ke link donloadnya,
    usaha + miki dikit donk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. metune gambare suw kliatan ekstensinya jpg gt

      Hapus

 
aziz software © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter