Coolutils Total PDF Converter 2.1.230-GRATIS full version

Label:

Coolutils Total PDF Converter 2.1.230

-adalah sofware untuk mengkonversi PDF ke Doc, Excel, HTML, Teks, CSV atau gambar (TIFF, JPEG). Keuntungan dari utilitas ini adalah bahwa Sonverter PDF Jumlah mengubah sebagai file terpisah atau set file PDF pada satu waktu. Anda tidak lagi membutuhkan Adobe Acrobat mahal, konverter kami akan menghemat uang Anda. Pengguna terdaftar mendapatkan baris perintah untuk bekerja lebih efektif dengan utilitas. Jumlah PDF Converter mempertahankan pengaturan konversi. Ini menghemat waktu Anda jika Anda sering mengkonversi file PDF dengan parameter yang sama. Konverter memungkinkan Anda untuk mengubah nama file yang dihasilkan, dari sejumlah (misalnya 6789, bukan 1234).

Converter PDF Jumlah mendukung berbagai ukuran kertas dan DPI ke Tiff faylov.Eto memungkinkan Anda untuk mengubah kualitas file dari demam akhir. Pilih 75, 150 atau 300 DPI atau nilainya! Ukuran kertas bisa A3, A4, A5, B4, B5, dan surat. Jika Anda mengkonversi file PDF multipage ke HTML, PDF Converter total dapat mengkonversi setiap halaman pdf ke dalam dokumen html yang terpisah.

PDF Converter memiliki fitur unik, menyimpan file Adobe sebagai gambar dalam format jpeg. Jika Anda adalah pemilik bahagia Sony PSP, bayangkan berikut. Anda akan dapat membaca file pdf di TV Anda sehingga yang Anda inginkan - halaman dapat ditempatkan secara horizontal, vertikal, diagonal bahkan, satu atau lebih halaman di layar secara bersamaan.

Fitur Utama:

- Convert PDF ke Doc, Excel, HTML, teks, atau CSV
- Kemampuan untuk mengkonversi PDF ke format gambar berikut: BMP, JPEG, PNG, GIF, TIFF, WMF, EMF dan EPS
- Konversi file sekaligus
- Jangan memerlukan penggunaan Adobe Acrobat
- Mendukung PDF, ditulis dalam bahasa multi-byte
- Menjaga struktur dokumen asli
- Sangat mudah digunakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
aziz software © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter