DVD-Ranger 5.0.1.7 -Gratis 2013 full version

Label:

DVD-Ranger -adalah software solusi ideal untuk merobek dan mengkonversi DVD. Program ini mencakup semua peralatan yang standar untuk merobek dan mengkonversi, dan tambahan fitur inovatif utilitas hotfix Manager dan Peningkatan Physxtech secara signifikan meningkatkan kecepatan dan memperbaiki algoritma konversi.

DVD-Ranger adalah solusi lengkap untuk menyalin DVD dan mengkonversi. Program ini mencakup semua menyalin dan mengubah alat-alat standar, serta berbagai fungsi aditional dan modul yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman salinan Anda.

DVD-Ranger mudah mengatasi kekurangan dari aplikasi klasik pesaing kami terbakar, dan merupakan solusi revolusioner yang didukung oleh inovasi desain kita sendiri: Manajer HotFix utilitas dan Peningkatan Physxtech, baik berbasis pada super-kecepatan algoritma kami, kinerja tinggi menyalin.

Salah satu ciri khas dari program ini adalah bahwa hal itu dapat bekerja dengan HotFix database. Ini berarti bahwa Anda memiliki kesempatan untuk membuat database mereka sendiri media Anda dan melacak semua film Anda. DVD-Ranger adalah antarmuka yang sangat sederhana dan user-friendly dapat dikonfigurasi dengan cara yang berbeda, memiliki kemampuan untuk menyimpan pengaturan Anda serta file bermain dan predproigryvaniya DVD. Program ini berguna untuk Anda jika Anda terlibat dalam menyalin cakram dan Anda perlu solusi yang cepat untuk masalah ini.

Fitur

- Recompression unik algoritma
- Menyalin kecepatan tinggi dan konversi
- GPU percepatan - Dukungan untuk NVIDIA CUDA
- Mendukung berbagai perangkat mobile seperti iPod, PSP dan Zune, Zen, Nexus, Nintendo DS, Walkman, iPad, dan banyak lagi..
- Convert DVD ke Real HD (480p atau 480i DVD ke Video Definition 720p atau 1080p Tinggi)
- Gabung resolusi video yang berbeda dengan sebagian besar frekuensi audio populer
- Meningkatkan volume suara
- Membuat dan membakar gambar ISO
- Burn DVD, Blu-Ray
- DVD-Ranger memungkinkan Anda untuk menambahkan menu untuk film

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
aziz software © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter