ZoneAlarm gratis Antivirus + Firewall- Geratis full version

Label:

ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall - adalah paket perangkat lunak yang lengkap yang akan membantu Anda sangat handal melindungi sistem Anda selama tinggal di jaringan lokal dan Internet, termasuk jaringan nirkabel. Program ini memiliki pengaturan yang fleksibel, dan memiliki antarmuka pengguna yang sama intuitif. Memungkinkan penggunaan aturan umum untuk semua perangkat lunak konfigurasi jaringan, atau mengatur tingkat keamanan untuk setiap program secara terpisah. Ini memiliki enam tingkat keamanan yang telah ditetapkan, serta kemungkinan self-tuning.
Program ini mendukung verifikasi tanda tangan digital adalah file log rinci peristiwa dan memiliki sarana untuk menganalisis, dengan penerbitan selanjutnya informasi tekstual dan grafis. Ada kemungkinan pemblokiran akses instan otomatis atau manual untuk aplikasi internet, serta otomatis memeriksa e-mail lampiran. Fitur program cookies kontrol disesuaikan, menghalangi transmisi informasi pribadi pengguna ke Web-situs. Fungsi iklan banner blok dan pop-up bisa menyingkirkan iklan menjengkelkan, yang sensitif mempercepat kecepatan loading halaman di Internet.
Lindungi diri Anda dengan menggunakan penuh solusi terpadu "all-in-one": anti-virus dan keamanan jaringan anti-spyware, melalui dua arah program firewall, pemantauan, Perlindungan penuh dari situs-situs web phising dan berbahaya untuk memeriksa download, backup online dan perlindungan data pribadi.
Fitur utama dari ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall:• Virus dan spyware - mendeteksi dan virus blok, spyware, trojan, worm, bot, dan rootkit. Anti-virus mesin didasarkan pada Kaspersky Anti-Virus teknologi.
- Mendeteksi dan menghapus malware;- Pengakuan Instan ancaman;- Efektif pada sistem yang terinfeksi;- The antivirus perilaku.
• Dua-cara firewall - membuat komputer Anda terlihat hacker dan blok spyware dan informasi botnet pribadi melalui Internet.
- Pemblokiran virus baru dan tidak dikenal dan spyware;- Pemblokiran transmisi data pribadi dari botnet komputer dan spyware;- "Cloud" perlindungan secara real time berdasarkan masyarakat;- Terlihat Komputer untuk serangan hacker eksternal.
• Application Control - monitoring program untuk perilaku yang mencurigakan, mengidentifikasi dan menghentikan serangan baru yang memotong tradisional anti-virus software.
• Web Toolbar - Blok situs phishing Web, mengotentikasi secara online resusrov dan memperingatkan Anda jika sebuah situs web berbahaya.
• Download Perlindungan - memeriksa file yang didownload dan memperingatkan Anda ketika Anda mencoba untuk men-download malware.
• Perlindungan data pribadi - informasi tentang pemantauan kartu kredit Anda, peringatan instan aktivitas yang mencurigakan (untuk Pelanggan AS).
• Online Backup - Backup dengan penyimpanan online gratis untuk 2 GB.
Keterbatasan ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall:• Versi gratis dari update database antivirus yang tersedia satu kali per hari.• Tidak ada akses ke sejumlah anti-virus pengaturan, yang bertentangan dengan versi berbayar (misalnya, dapat mencakup memeriksa e-mail, pemindaian file jaringan untuk lebih menyesuaikan pemindaian on-access).• Peluang untuk personal firewall pada versi gratis dari Firewall Gratis ZoneAlarm.• membatasi fungsi scheduler tugas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
aziz software © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter