Free Bigasoft PSP Video Converter terbaru full version

Label:

Bigasoft PSP Video Converter - adalah sofware untuk mengkonversi semua format video populer ke PSP dan PS3 , dukungan untuk AVI, MPEG, WMV, MP4, MKV, H.264, DivX, XviD, MOV, RM, M4V, VOB, ASF, 3GP dan format lainnya , mengekstrak audio dari video ke MP3, M4A, WMA, WAV format audio yang, mengkonversi WMA, MP2, OGG, RA, AC3, APE, CDA, dan format audio lainnya ke M4A, MP3, WMA, WAV format, seleksi dan parameter setup dari konversi, konversi batch, pratinjau hasilnya.
Sofware ini dirancang untuk meningkatkan akhir Anda definisi tinggi pengalaman di mana saja, Bigasoft PSP Video Converter dapat dengan mudah dan cepat mengkonversi semua format video populer (AVI, MPEG, WMV, MP4, MKV, H.264, DivX, XviD, MOV, RM, M4V , VOB, ASF, 3GP, dll) untuk PSP, PS3 video format MP4 (MPEG-4, H.264) dengan kualitas video HD yang sangat baik untuk bersenang-senang di manapun Anda berada. Selain itu, konverter PSP mp4 juga dapat mengkonversi file audio (WMA, MP2, OGG, RA, AC3, APE, CDA, dll) Untuk PSP audio MP3, WMA, WAV, dan M4A untuk mendengarkan soundtrack favorit Anda dan musik untuk memberikan bantuan untuk pikiran Anda.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Bigasoft PSP Video Converter":

Desain untuk penggemar PSP:
· The converter film PSP adalah khusus dirancang untuk penggemar film PSP untuk meningkatkan akhir Anda definisi tinggi pengalaman di mana saja. Ini memberikan standar beberapa profil PSP video untuk video output ukuran yang berbeda dan resolusi.

Mengkonversi video ke PSP:
· The video ke PSP converter dapat dengan mudah dan cepat mengkonversi semua format video populer (AVI, MPEG, WMV, MP4, MKV, H.264, DivX, XviD, MOV, RM, M4V, VOB, ASF, 3GP, dll) Untuk PSP, PS3 video format MP4 (MPEG-4, H.264) dengan kualitas video HD yang sangat baik untuk bersenang-senang di manapun Anda berada. Sementara itu, Anda juga dapat mengkonversi AVI ke PSP, WMV ke PSP, dan MPEG untuk PSP dengan menggunakan alat PSP video konversi.

Mendukung semua jenis PSP:
· Mengkonversi semua jenis film untuk video PSP yang dapat menonton pada semua jenis Sony PSP, PS3.

Dukungan klip video:
· The PSP video converter akan terpecah film besar ke klip video yang lebih kecil agar sesuai Anda memori PSP dengan menetapkan titik awal dan durasi yang Anda inginkan.

Dengarkan musik film:
· The converter PSP musik juga dapat mengkonversi file audio (WMA, MP2, OGG, RA, AC3, APE, CDA, dll) Untuk PSP audio MP3, WMA, WAV, M4A dan.

Mengambil snapshot video yang:
· The konversi video alat untuk PSP menyediakan cara untuk mengambil snapshot secara langsung dari film Anda untuk berbagi yang terbaik-dicintai adegan film dengan keluarga, teman atau internet.

Preview sebelum konversi:
· Dengan preview file sumber sebelum dukungan konversi, video ke PSP converter dapat membantu Anda memastikan kualitas output terbaik dan menghemat waktu bagi Anda.

Batch konversi:
· Sekarang dengan konversi video batch, konversi alat video yang cerdas untuk PSP mendukung untuk mengkonversi jumlah besar file video pada suatu waktu. Selain itu dapat mematikan komputer Anda secara otomatis setelah konversi telah dilakukan.

Mudah digunakan:
· Yang kuat dan mudah-ke-menggunakan antarmuka membawa Anda langkah-demi-langkah melalui proses konversi secara keseluruhan.

Jeda selama konversi:
· Anda dapat menangguhkan konversi selama pengolahan dan melanjutkannya yang Anda inginkan.

Dukungan multi-bahasa:
· Dukungan multi-bahasa termasuk Inggris, Jerman, Perancis, Cina, dan Jepang sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
aziz software © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter